Senin, 18 November 2013

Eh TRY OUT 1nya Minggu depan ya? dan Itu diRanking ya?

TRY OUT 1 segera dilaksanakan pada tanggal 26 dan 28 November mendatang. Sebagai siswa yang sedang duduk di kelas XII, saya sih engga merasa kaget dengan kabar itu. Namun, saya kaget ketika bapak Arso dari Waka Kurikulum mengatakan bahwa hasil TRY OUT 1 itu sekalian diRangking untuk pembagian kelas dalam tambahan materi. Sebagai info, di sekolahku ada pembagian kelas tambahan materi berdasarkan peringkat TRY OUT dan itu ternyata dilaksanakan pada TRY OUT 1 dan saya baru tahu kemarin. Kelasnya itu ada A, B, C dan seterusnya mungkin sampai D. Jika nilainya bagus ya masuk kelas A dan siswa siswa yang ada di kelas A ini yang diproyeksikan untuk bisa menjadi juara umum saat ujian nasional nanti.

Oke, kembali ke topik. Seperti yang saya ungkapkan pada postingan sebelumnya. Saya sendiri masih kurang belajar. Untuk mengerjakan soal soal UN, saya baru siap di 3 mata pelajaran, yakni B.Indonesia, B.Inggris ama Produktif. Untuk matematika, waduh saya belum pernah latihan mengerjakan soal soal UN tahun tahun sebelumnya. Saat ini saya sedang mencari soal soal UN Matematika untuk SMK kelompok Teknologi, Pertanian dan Kesehatan.

Saya berdoa, ya Allah lancarkanlah segala aktivitasku, termasuk TRY OUT ku nanti. Dan Semoga saya bisa masuk kelas yang terbaik bagi saya :)

0 komentar:

Posting Komentar