Sabtu, 12 Maret 2016

Mencoba Aktif Lagi

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

Sekian lama blog ini sepi, sekian lama pula saya tidak menulis. terakhir sih saya nulis postingan itu pada waktu masa-masa pemilu presiden 2014 lalu. wow lama banget ya. Sibuk kuliah dan organisasi membuat saya ngga sempet nulis-nulis lagi kayak dulu lagi.

Eh ngga percaya saya sibuk kuliah? wkwk
emang susah dipercaya ya, tapi ada buktinya kok. nih lihat (cekidot):

Foto Bareng temen-temen kelas TT4B - PNJ
Sekarang, saya udah lulus SMK loh, hehe...dan sekarang sedang melanjutkan perjuangan di salah satu kampus perjuangan, Politeknik Negeri Jakarta. Jurusan Teknik Elektro, prodi D3 Teknik Telekomunikasi, kelas TT 4B, yang berarti sekarang sudah semester 4. hehe

SEKARANG!
adalah saatnya saya untuk kembali menulis-nulis artikel-artikel di blog ini dan (mungkin juga di) blog sebelah. in syaa Allah. doakan ya biar istiqomah, hehe

apa? Blog sebelah? iya blog sebelah. yang dulu sempat menjadi blog unggulan saya. penasaran? KLIK HERE.

sekian dulu ya
Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

1 komentar: